10 Pintu Rumah Terbakar Di Diski

29

Binjai-Intipnews.com: 10 pintu rumah kontrakan di Jalan Binjai,Km 15,4 Diski, Gang III Pondok 10 Kab.Deli Serdang habis di lalap si jago merah Kamis( 17/11/2022) sekitar pukul 14.30 wib (foto).

Ka BPBD Binjai Imam Siswanto menjelaskan, pihaknya menerima laporan kebakaran langsung menginstruksikan tim BPBD Binjai memadam api di lokasi tersebut.

Tempo 2 jam api sudah dapat di padamkan dan menurut informasi pemilik rumah Sahat Sipahutar (65) sebagai pemilik rumah kontrakan, menyebutkan api diduga diakibatkan dari salah satu rumah yang lupa mematikan kompor saat memasak. dalam waktu singkat api langsung membakar ke seluruh bangunan dan menyambar kebangunan lain yang terbuat dari kayu yang saat itu angin juga dalam situasi sangat kencang dan membuat api cepat membesar.

Dari kejadian tersebut rumah kontrakan semi permanen ini mengalami kerugian Material beserta Isinya dan diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta.

Menurut tim BPBD Binjai tidak ada korban jiwa, namun tidak dijelaskan, nasib penghuni rumah setelah rumahnya terbakar.(itp.04)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini