Warga berkerumun di depan kost korban

Gunungsitoli-Intipnews.com:Mahasiswi Sekolah Tinggi Pastoral [STP] Dian Mandala Christian Laia alias Chris [21] ditemukan tewas di kamar kost di Jalan Anggrek, Kelurahan Ilir, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Sabtu 16 November 2019 sekira pukul 18.00 WIB.

Korban, menurut sesama teman kost Demayanto Duha [20] berasal dari desa Hilifalawu, Kecamatan Maenamolo, Kabupaten Nias Selatan. Demayanto Duha yang ditemui di lokasi kejadian mengaku dia bersama dua temannya yang pertama sekali menemukan korban meninggal.

“Sekitar pukul 18.00 WIB, kami curiga korban tidak keluar kamar satu harian, sehingga kami buka paksa pintu kost korban dan menemukan korban telah meninggal dan dari mulut korban keluar banyak darah,” terangnya.

Selama ini menurut dia korban menderita suatu penyakit, dan korban baru kembali dari kampungnya di desa Hilifalawu, Kecamatan Maenamolo, Kabupaten Nias Selatan.

Teman satu sekolah korban Santi Gea di tempat yang sama membenarkan, korban sering keluar masuk rumah sakit karena menderita suatu penyakit. Korban merupakan teman sekolahnya di Sekolah Tinggi Pastoral [STP] Dian Mandala di Gunungsitoli dan kini masih duduk di semester V.

Korban Menderita Suatu Penyakit

Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.Ik, MH melalui Ps Paur Humas Polres Nias Bripka Restu Gulo, Sabtu, membenarkan penemuan mayat mahasiswi di salah satu kost di Kota Gunungsitoli. “Benar ada penemuan mayat wanita yang menurut informasi adalah mahasiswi STP Dian Mandala bernama Chistian Laia alias CHris umur 21 tahun,” terangnya.

Menurut dia, informasi dari beberapa teman kost, korban selama ini menderita suatu penyakit dan tubuh korban sudah kurus. “Mayat korban kini telah dibawa ke Rumah Sakit Gunungsitoli untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ucapnya.

  • Laporan Irwanto Hulu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here