Adreas Lesmana dan Anindita Puspitasari menyampaikan hal-hal yang sangat perlu diketahui

Medan-Intipnews.com:Setelah menuai sukses dan menjadi ikon perhelatan kompetisi sportter besar di Asia Pasifik selama dua tahun berturut-turut. Tahun ini Acer kembali menyelenggarakan Asia Pacific Predator League 2020 yang lebih besar.

Hal itu dikatakan Adreas Lesmana Gaming Producer Manager Acer Indonesia, didampingi Anindita Puspitasari PR dan digital Manager Acer Indonesia saat launching Laptop Gaming tertipis Predator Triton 300 di Inbox Food Market Jalan  Amir Hamzah No.288 Medan.

Negara yang berpartisipasi pun, katanya, semakin banyak menjadikan acara tahunan Acer ini semakin mendunia. Disukai oleh gamers mancanegara ribuan tip di Asia Pasifik akan berpartisipasi untuk berlaga dalam dua kategori game yang dipertandingkan, yaitu DOTA 2 & Player Unknown’s Battlegrounds [PUBG].

Predator, brand dengan deretan perangkat gaming yang terlengkap, melalui Asia Pacific Predator League 2020 ini akan mengumpulkan para gamer dari 17 negara mulai dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hong Kong, Macau, Japan, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh, dan Myanmar.

Para gamers yang bertarung untuk PUBG dan Dota 2 dengan strategi terbaik akan berkesempatan untuk memenangkan prize pool sebesar USD 400,000. Babak Grand Final Asia Pasifik akan diadakan di Manila pada 22-23 Februari 2020 mendatang di SM Mall of Asia Arena, Kota Pasay.

Di Indonesia, tahap Online Qualifier berlangsung selama dua bulan sejak akhir Oktober hingga Desember 2019, memperebutkan prize pool Indonesia sebesar Rp 200.000.000. Selama turnamen ini berlangsung, Acer akan hadir juga di lima kota seperti Samarinda, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Makassar.

Bersama dengan komunitas gamers di kota ini menyaksikan live streaming final pertarungan tim-tim terbaik di Online Qualifier IV. Melalui Online Qualifier yang pertama kali dilaksanakan tahun ini, Predator League ingin menjangkau talenta gamers muda Indonesia yang lebihluas.

Tetap Nyaman Dibawa Bermain Game

Termasuk bakat-bakat terpendam yang ingin mengeksplorasi kemampuan mereka dalam berpartisipasi di turnamen kelas dunia seperti Asia Pacific Predator League 2020. Kini gamers dimanapun mereka berada, dapat dengan mudah ikut serta sekaligus mengadustrategi keahlian mereka untuk menang.

“Selama penyelenggaraan Predator League, Indonesia telah melahirkan banyak talenta berbakat di dunia e-Sport, beberapa di antaranya mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Kami bersemangat untuk segera memulai turnamen di Indonesia, mencari tim terbaik dan mengirimkan wakil di Grand Final Asia Pacific Predator League 2020 di Manila tahundepan,” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Bersamaan dengan dimulainya Predator League 2020, Acer juga memperkenalkan laptop gaming terbaru, Predator Triton 300 [PT315-51] yang tipis dengan performa dan fitur andalan yang dibungkus dalam desain kompak  dengan solid metal chasing.

Memiliki cooling system terbaik dengan 4th gen aeroblade 3D fan yang memiliki 59 bionic blade sehingga menghasilkan 45% airflow improvement. Kini gamers yang mobile bisa bertanding dari mana saja, karena Predator Triton 300 tetap nyaman dibawa bermain game di manapun.

Tentang Predator League

Predator League diadakan oleh Acer setiap tahunnya untuk mem perkuat komitmen brand dalam mendukung industri game di region Asia Pasifik. “Sebagai seorang gamer kamu harus tidak kenal ampun dan terobsesi dengan kemenangan, layaknya Predator yang siap menyerang mangsanya.”

Predator adalah brand dengan deretan perangkat gaming terlengkap dimulai dari laptop, desktop, monitor, dan aksesoris, dengan Predator series yang menawarkan teknologi termutakhir dalam gaming, dirancang secarak husus untuk meningkatkan pengalaman bermain setiap gamer sejati.

  • Laporan Roni Neliati
  • Bagikan berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here