Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution di HUT Al Washliyah

Medan-Intipnews.com:Plt Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi mengucapkan Dirgahayu Al-Jamiyatul Washliyah ke 89 tahun. Dalam rentang 89 tahun ini, tentunya sangat banyak suka dan duka yang telah dialami oleh para pendiri dan para pengurus serta seluruh anggota Al-Jamiyatul Washliyah.

Hal itu disampaikan H Akhyar Nasution ketika menjadi Pembina Upacara HUT Al-Jam’iyatul Washliyah di Lapangan Widuri Marindal, Sabtu 30 November 2019.

Upacara ini juga dihadiri Kabag Agama Kota Medan Adlan, anggota DPR RI Husni Mustafa SE, Anggota DPRD Kota Medan Irwansyah SAg, mewakili Kapolrestabes Medan AKBP Rudi Hartono, mewakili Dandim 0201/BS Kapten Inf Abdul Manan Mapaung.

Juga hadir Ketua PD Alwasliyah Drs H Azam Nasution MAP, Plt Rektor Univa Nedan Dr H Alimudin Siregar MA, Penasehat Alwasliyah se Kota Medan Drs H Yulizar Palugutan Lubis MPsi.

Akhyar menyebutkan dengan kekuatkan doa dan dzikir bersama-sama akan mampu mengetuk pintu langit, agar keberkahan Allah Swt bisa hadir di Kota Medan.

“Ayo kita raih semua kemuliaan itu dengan duduk di berbagai majelis ilmu yang selalu mengajarkan dan mengamalkan nilai-nilai kebaikan Al-quran dan As-Sunnah,” ucap Akhyar.

  • Laporan Roni Neliati
  • Bagikan berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here