SMP St Yosep Pemuda Medan, tampilkan seni tari di Pensi

Medan-Intipnews.com:Plt Walikota Medan H Akhyar Nasution MSi merasa bangga sekaligus mengucapkan terima kasih kepada sekolah SMP St Yosep Pemuda Medan karena telah menyelenggarakan Pentas Seni [Pensi] diselenggarakan setiap tahunnya.

Melalui Pensi para siswa diajarkan untuk percaya diri di depan publik. Demikian dikatakan Akhyar saat membuka Pensi SMP St Yosep Pemuda Medan di Selecta Convention Hall, Jumat 29 November 2019.

Pensi mengusung tema “Character Building” berlangsung sangat meriah. Di kesempatan itu SMP St Yosep Pemuda Medan memberikan cenderamata berupa karya seni dari para siswa kepada Plt Walikota Medan.

“Pensi dapat dijadikan sebagai wahana anak-anak untuk berimajinasi serta percaya diri tampil di depan orang ramai. Saya bangga anak yang masih duduk di bangku SMP sudah berani tampil di depan publik hal itu merupakan sesuatu yang luar biasa,” ucap Akhyar.

Kepala Sekolah SMP St Yosep Pemuda Medan Ali Zaro Laia mengungkapkan setiap tahunnya SMP St Yosep Pemuda Medan menyelenggarakan Pensi. Pensi tahun ini mengusung tema Character Building  [membangun karakter].

  • Laporan Roni Neliati
  • Bagikan berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here