Plt Walikota Medan menunjuk, sedimen harus segera diangkat

Medan-Intipnews.com:Lebih kurang 1 jam Akhyar mengawasi langsung pengerjaan normalisasi parit. Dia terus mengingatkan kepada para pekerja Dinas PU untuk tidak lupa mengangkat hasil pengerukan sedimen agar tidak menumpuk dan masuk kembali ke dalam parit,

Mengenakan setelan Pakaian Dinas Harian [PDH] berwarna Khaki dan sepatu boot, Plt Walikota Medan H Akhyar Nasution, memimpin pelaksanaan normalisasi parit [drainase] di sekitar Jalan Letda Sudjono Medan, Senin 2 Desember 2019.

Puluhan personal dari Dinas Pekerjaan Umum [PU]  bekerja mengembalikan fungsi parit sebagai drainase. Selain tenaga dari Dinas PU parit ini didukung oleh sarana alat berat beco loader, mobil penyedot lumpur dan mobil bor.

Akhyar mengatakan Lubang Inlet ini berguna untuk mengalirkan air ke parit sehingga mengurangi genangan. “Lubang-lubang inlet yang dibuat nantinya akan dapat mengalirkan air yang tergenang di jalanan ke dalam parit. Parit yang sudah dinormalisasi akan mengalirkan air hingga ke jembatan Titi Sewa,” kata Akhyar.

  • Laporan Roni Neliati
  • Bagikan berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here