Ketua DPRD Medan Hasyim saat menerima Forhati di ruangannya

Medan-Intipnews.com:Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE menerima Audensi Forum Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Wanita [Forhati] Sumatera Utara di ruangan kerjanya Senin 2 Desember 2019, menyambut milad Forhati ke 21 dirangkai dengan peringatan hari ibu 2019.

Dalam milad kali ini akan dilaksanakan di Hotel Grand Kanaya 21 Desember. Forhati akan mengangkat tema ‘stunting‘, yang menjadi prioritas pemerintah pusat dan akan mendapat penanganan serius. Demikian dikatakan Ketua Forhati Kota Medan Elvi Mahali kepada wartawan.

Elvi dalam pertemuan ini didampingi Ketua forhati Binjai, Forhati Deliserdang dan pengurus lainnya menyebutkan, milad diisi dengan donasi buku, bazar, pemeriksaan kesehatan gratis dan dialog intraktif tentang stanting ini merupakan acara puncak HUT hari jadi Forhati ke 21 tahun.

“Sebenarnya acara milad ini sudah berjalan di 24 Kabupaten Kota yang sudah terbentuk kepengurusan Forhati, itu sebabnya kami sebut Forhati Sumut. Pelaksana kegiatan kali ini dipercayakan kepada Forhati Kota Medan. “Besar harapan kami agar Ketua DPRD Medan mendukung kegiatan ini,” tutur Elvi.

Hasyim pada kesempatan ini mengatakan, “Sebagai pimpinan DPRD sudah pasti saya mendukung penuh rencana kegiatan yang dilaksanakan oleh Forhati cabang Kota Medan kali ini,” ungkapnya.

Sudah sepantasnya, tambahnya, pemerintah Kota Medan mendukung lembaga seperti Forhati didalam menyampaikan pesan moral kepada masyarakat akan bahaya penyakit stanting ini.

  • Laporan Roni Neliati
  • Bagikan berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here