Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Hj Titiek Sugiharti Surya menyerahkan bantuan kursi roda

Kisaran-Intipnews.com:Suasana haru dan ucapan syukur mewarnai keluarga Pak Parman berusia 55 tahun yang menerima bantuan kursi roda dari Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Sumatera Utara Hj Titiek Sugiharti Surya.

Penyerahan bantuan kursi didampingi Camat Kota Kisaran Timur dan Plt Lurah Kelurahan Selawan di kediamannya jalan Sei Hasan Gang Jono Lk VII Kelurahan Selawan Kecamatan Kota Kisaran Timur, Jumat 6 Desember 2019.

Kelumpuhan Parman sejak tahun 2018 akibatkan stroke yang dideritanya. Sejak saat itu rutinitas Parman dibantu sang istri, Nani dan 4 orang anaknya.

Mendapat informasi tersebut Ketua TP PKK Asahan Ny Hj Titiek Sugiharti langsung menuju kediaman Pak Parman. Ketua TP PKK Titiek menyampaikan kepada keluarga untuk tetap tabah dan sabar dalam menghadai cobaan.

Titiek juga menyampaikan, dengan bantuan kursi roda yang diberikan dapat bermanfaat Pak Parman dan keluarga serta mendoakan agar cepat sembuh dari stroke yang dialaminya dan dapat beraktivitas seperti biasa.

Parman mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Asahan yang telah peduli dengan keadaannya saat ini. Dengan bantuan kursi roda ini dirinya dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan menggunakan kursi roda.

  • Laporan Dolly Simbolon
  • Bagikan berita ini

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here