Walikota Tebingtinggi Umar Zunaidi menyerahkan kartu BPJS Ketenagakerjaan

Tebingtinggi-Intipnews.com:Tugas seorang Kepling dengan Walikota sama beratnya, yaitu sama-sama mengurusi masyarakat. Bahkan untuk memperoleh jabatan Kepling juga sama dengan Walikota, lewat pemilihan.

Hal itu disampaikan Walikota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan, saat membuka pelatihan metodologi pemberdayaan masyarakat bagi 179 Kepala Lingkungan [Kepling] se-Kota Tebingtinggi, baru-baru ini di Gedung Balai Kartini.

Umar Zunaidi mengapresiasi dan salut kepada para Kepling yang jam kerjanya 24 jam. Ini merupakan sebuah pengabdian yang tidak ternilai, dan hanya berharap ridh dari AllahSwt, Tuhan yang maha kuasa.

Penyerahan Kartu BPJS Ketenagakerjaan

Selain itu, jelas Walikota, Kepling juga harus rajin menambah wawasan terutama tentang regulasi agar dapat menjelaskan kepada warganya. Contoh saat ini perkawinan sang calon pengantin harus punya sertifikat, kepling harus bisa menjelaskannya,karena surat pengantar pertama datangnya dari Kepling.

Dengan demikian, akan lebih mudah Kepling membantu melaksanakan tugas Pemerintahan Kelurahan dan menjadi ujung tombok Pemerintah yang paling terdepan mensukseskan program pembangunan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Kartu BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan kepada Kepling se-KotaTebingtinggi oleh Wali Kota dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Tanjungmorawa dan BPJS Kesehatan Tebingtinggi.

  • Laporan Roni Neliati
  • Bagikan berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here