Boby Nasution - Kahiyang Ayu bersama putri mereka. Foto Istimewa

“Semoga warga Medan lebih pintar memilih pemimpin Medan yang berarti. Tidak lagi muncul walikota yang hanya susul menyusul ke penjara,” tukasnya.

Medan-Intipnews.com:“Peta politik pemilihan Walikota Medan akan berubah, terkait bakal calon [balon] Walikota Medan, untuk mengimbangi focus perhatian masyarakat ke menantu Presiden RI, Boby dan siapa yang akan menjadi wakilnya.”

Hal itu dikatakan Denny SH, terutama balon yang merasa tidak mampu bersaing dengan Boby memilih mundur. “Ada Balon yang selama ini terdengar namanya, ungkap Lubis, belum jelas. Kalaupun ada yang terindikasi petahana, dinilai masyarakat merupakan paket yang gagal.

Namun begitu, semua nanti terserah masyarakat Medan. “Semoga warga Medan lebih pintar memilih pemimpinnya yang berarti, tidak lagi menjadi walikota yang hanya susul menyusul ke penjara,” tukasnya.

Dirut PD Pasar Kota Medan, Rusdi Sinuraya sudah santer mendaftarkan diri bakal calon [Balon] Wakil Walikota Medan
Diketahui setelah putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka maju mencalonkan diri pada pemilihan Walikota Solo, kini menantu Jokowi, Bobby Nasution ikut mendaftarkan diri di Pemilihan Walikota Medan.

Suara miring masyarakat muncul, dikaitkan politik dinasti.”Nggak ada dinasti. Saya ikut kontestasi, bisa menang bisa kalah,” kata Gibran kepada wartawan Sabtu 7 Desember 2019.

Meriah dan Hangat

Dia pun mendukung Bobby Nasution yang sudah mendaftarkan diri ke DPD PDIP Sumut untuk maju di Pilwalkot Medan. Informasi dihimpun Initpnews.com Minggu 8 Desember 2019, Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution ini, bulat tekadnya untuk terjun ke politik.

Suami Kahiyang Ayu ini maju sebagai Balon Walikota Medan, Sumatera Utara, di Pilkada Serentak 2020. Bobby sudah datang ke kantor DPD PDIP Sumatera Utara Selasa [3/12/2019]. Kehadiran Bobby Nasution ke kantor DPD PDIP Sumatera Utara disambut oleh sejumlah pengurus DPD lainnya.

Dikatakan Sekretaris DPD PDIP Sumatera Utara, Soetarto, sebagaimana Gibran, Boby tetap akan mengikuti mekanisme yang ada. Informasi diperoleh Intipnews.com, pencalonan Boby akan menambah meriah dan hangat suasana politik di Kota terkait Pilkada serentak.

  • Laporan Ronjas Panjaitan
  • Bagikan berita ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here