Lina & Sule kenangan saat masih suami istri. Foto Istimewa

Jakarta-Intipnews.com:Mulanya mantan istri komedian Sule dikabarkan meninggal dunia Sabtu 4 Januari 2020 dinihari akibat sakit jantung. Namun, Rizky Febian putra pertama Sule membantah ibundanya mengidap penyakit jantung.

“Sebenarnya enggak ada sakit jantung, cuma sesak, lambungnya naik, dipakaikan oksigen. Waktu kontrol juga biasa, check up jantung aman, paru-paru juga aman,” papar Rizky Febian, kepada wartawan di rumah duka di Bandung.

Informasi dihimpun Intipnews.com, kabar sedih ini pertama kali diketahui Rizky Febian dari adiknya, Putri Delina Sutisna. “Mama masih sehat jam 3 subuh. Itu masih makan, bercanda, kemudian shalat subuh,” ujarnya.

Usai shalat subuh, ibunda Rizky Febian mengalami kejang-kejang. “Tiba-tiba sudah pingsan di kasur dan ternyata pas dibawa ke rumah sakit dalam perjalanan sudah enggak ada,” katanya. Rizky mengaku sedang berada di Jakarta saat diberitahu Putri.

Mendengar kabar meninggalnya sang bunda, ia langsung bergegas ke Bandung. Kini Lina telah dimakamkan di tempat pemakaman keluarga di Jalan Sekelimus, Kota Bandung. Meninggalnya Lina membuat warganet kaget. Bahkan kabar duka ini membuat trending di Google.

Menurut keterangan putra Sule, Lina meninggal dunia karena sakit lambung dan darah tinggi. Namun ternyata, menurut keluarga, Lina meninggal karena sakit lambung.

Abdurrahman T Pratomo, kuasa hukum Lina, menjelaskan sakit lambung yang justru jadi penyebab meninggalnya mantan istri Sule ini.
“Posisinya sih tidak seperti itu ya [bukan jantung)]. Jadi, itukan yang jelas lambung sama darah tinggi.

Diketahui, Lina sebelumnya pernah dirawat di rumah sakit karena penyakit lambung. Dikutip dari Alodokter, penyakit lambung memang tidak bisa menyebabkan kematian secara langsung. Meski begitu, penyakit lambung rentan menyebabkan komplikasi yang bisa membuat fatal. *Itp-17

#intinews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here