Sekda Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar menyambut Tim Evaluasi Posyandu Tingkat Sumut

Asahan-Intipnews.com:Sekretaris Daerah [Sekda] Kabupaten Asahan, Sumatera Utara Taufik Zainal Abidin Siregar bersama Ketua TP PKK Asahan, Hj Titiek Sugiarti Surya menyambut Tim Evaluasi Posyandu Tingkat Provinsi Sumatera Utara [Sumut] di Posyandu Bina Senja Dusun 3 Pengajian, Desa Tinggi Raja, Kecamatan Tinggi Raja.

Ketua Tim Evaluasi Tingkat Sumut, Ny Delyana mengatakan Asahan saat ini telah masuk kedalam nominasi Posyandu Sumut. “Kami berharap Asahan dapat mewakili Sumut untuk penilaian Posyandu Tingkat Nasional,” katanya.

Untuk itu lanjutnya para kader Posyandu harus siap dalam segala hal, berbuatlah dengan inovasi dan menciptakan ide-ide baru dalam mengembangkan Posyandu. Pada kesempatan ini Tim Evaluasi didampingi Ketua TP PKK Asahan beserta pengurus, Kepala Dinas PMD Asahan dan Camat Tinggi Raja.

Taufik Zainal Abidin Siregar mengatakan kegiatan posyandu yang diprogramkan TP PKK merupakan salah satu dari visi misi mewujudkan Asahan yang sehat. “Kami berharap pada evaluasi Posyandu Tingkat Sumut, kami dapat menjadi yang terbaik,” kata Sekda Rabu 8 Januari 2020.

  • Laporan Dolly Simbolon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here