Medan-Intipnews.com:Benteng Sport Club diresmikan Plt Ketua TP PKK Kota Medan Hj Nurul Khairani Akhyar di Lapangan Benteng, berlangsung sangat meriah, diisi dengan Senam Ahoi yang merupakan Binaan Dinas Pariwisata Kota Medan [foto].

Senam bersama diikuti Plt Ketua TP PKK Kota Medan, Ketua Bhayangkari Kota Medan, Ketua Medan Benteng Sport Club dan seluruh member. Hadirnya Benteng Sport Club diharapkan dapat memotivasi masyarakat untuk berolahraga di lapangan Benteng Medan.

“Keberadaan Medan Benteng Sport Club ini menjadikan motivasi masyarakat kota Medan agar hidup sehat dengan berolahraga. Atas dasar itu mari kita budayakan hidup sehat dengan melakukan senam dan jalan santai,” kata Khairani Akhyar.

Ketua Medan Benteng Sport Club Fitri Oktavia P Noya, mengungkapkan berdirinya Klub olahraga ini didasari antusias masyarakat yang melakukan aktivitas olahraga khususnya lari dan joging di lapangan Benteng ini.

Peresmian Medan Benteng Sport Club dihadiri Ketua Bhayangkari Kota Medan Astrid Isir, Sekretaris Dispora Medan Azzam Nasution mewakili Plt Wali Kota Medan dan Ketua Puan Melayu Junaidar.

  • Laporan Roni Neliati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here