Nawal Edy Rahmayadi saat diselempangkan selendang dan penyematan pin sebagai penasihat PIB

Medan-Intipnews.com:Nawal Edy Rahmayadi mengajak PIB ikut bersama pemerintah membangun Sumut, terutama soal kesejahteraan masyarakat. Dia juga ingin PIB tetap menjaga silaturahmi.

Hal itu dikatakan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga [TP PKK] Provinsi Sumatera Utara [Sumut] Nawal Edy Rahmayadi didampingi Wakil Ketua TP PKK Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah hadir pada acara pelantikan Persatuan Induak Bareh [PIB].

Pelantikan 31 pengurus PIB 2020-2025 berlangsung di Raz Plaza, Jalan Dr Mansyur, Medan, Selasa 14 Januari 2020. Nawal berharap pengurus-pengurus baru bisa bertanggung jawab dan bekerja dengan sepenuh hati.

Ketua TP PKK Provinsi Sumut Nawal Edy Rahmayadi [no.3 dari kiri], Wakil Ketua TP PKK Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah besama Ketua Umum PIB Sumut Rahmawati Sofyan Raz dan para pengurus lainnya, berfoto di pelaminan khas Suku Minang
Sampai saat ini total anggota PIB 120 orang dan Ketua Umum Rahmawati Sofyan Raz ingin silaturahmi dan ikatan masyarakat Minang di Sumatera Utara [Sumut] semakin kuat dengan adanya organisasi ini.

 

“Kita semua tentu berharap organisasi ini semakin besar, mempererat silaturahmi antara orang Minang di Sumut dan berguna untuk masyarakat. PIB punya prinsip yang jauh mendekat, yang dekat semakin erat. Jadi, mari sama-sama kita besarkan organisasi ini,” ujar Rahmawati.

Di acara ini, Nawal Edy Rahmayadi dan Sri Ayu Mihari dinobatkan sebagai penasihat PIB setelah secara simbolis dipakaikan selendang khas Minang. “Dengan disematkannya pin keanggotaan dan pemakaian selendang ini kami berharap organisasi ini semakin baik ke depannya,” tutur Rahmawati.

Turut hadir pada acara ini Pembina Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyah Buya Sofyan Raz, Ketua Persit Chandra Kirana PD I/BB Trisasanti MS Fadhilah, PLT Ketua TP PKK Kota Medan Nurul Khairani Akhyar, dan Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Soewondo Meka Yudanto.* Itp-03

  • Bagikan Berita Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here