SULE & NURLELA:Setelah resmi menjadi seorang duda, Sule banyak dikabarkan dekat dengan wanita. Ada sosok Nurlela, yang ternyata banyak yang sempat salah. Nurlela bukan pacar Sule, tetap adik ipar sekaligus artis yang diproduserinya. "Jadi kebetulan hubungan saya sama Nurlela ini adalah adik kakak. Tidak ada apa apa,” kata Sule.

Jakarta-Intipnews.com:Komedian Sule yang dikenal bernama lengkap Entis Sutisna, April ini bakal menikah dengan seorang pramugari. Kabar yang bertebar ini dibenarkan pengacara Sule, Zailil Dose Hudaya.

Informasi dihimpun Intipnews.com Kamis 16 Januari 2020, mantan suami almarhumah Lina Jubaedah ini pernah mengungkap sosok calon istri barunya, bukan dari kalangan selebriti. Belakangan disebut-sebut Sule dekat dengan seorang pramugari.

Rencana pernikahan ini terungkap, Sule rupanya sudah lebih dulu minta restu anak-anaknya untuk kembali naik pelaminan. Setidaknya itu yang terlihat di dalam video di saluran YouTube Sule Channel berjudul Terharu di Ultah Ferdy, Selamat Ulang Tahun Anakku.

Permintaan izin Sule disampaikan di momen perayaan ulang tahun anak bungsunya, Ferdi, di Bangkok, Thailand. “Aku mau nikah, bagaimana? Setuju nggak?,” kata Sule dalam bahasa Sunda.

Putra sulung Sule, Rizky Febian yang pertama kali memberi respons. Malah, tanggapan Iky [sapaan akrab Rizky] bikin mereka tertawa. “Setuju asal [dibelikan barang-barang merk] Gucci dulu,” kata Iky.

Mendengar syarat dari sang putra, Sule sama sekali tak masalah. Bagi Sule yang terpenting adalah anak-anaknya setuju. Keinginannya untuk mencari pasangan baru bahkan pernah diungkap beberapa hari sebelum mantan istrinya Lina meninggal dunia.

Dose Hudaya, tidak hanya membenarkan Sule akan menikah lagi. “Iya [menikah], rencananya bulan ini [Januari] tunangan dan nikah bulan Februari,” ungkap Dose kepada wartawan dan dipublish media massa Rabu 15 Januari 2020.

Tetapi kemudian masih Dose menyebut, pernikahan Sule diundur, karena Lina Jubaedah, baru-baru ini meninggal dunia. Dose menegaskan segala administrasi pernikahan sudah lengkap dan siap didaftarkan.

“Lagi dirundingin di mana KUA-nya. Tapi surat-suratnya sudah disiapkan,” katanya. Rencananya, Sule dan pasangannya akan menggelar akad nikah di Jakarta. *sc

  • Bagikan Berita Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here