Asahan-Intipnews.com:Pemerintah Kabupaten Asahan, Sumatera Utara menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional [HKN] Tingkat Kabupaten Asahan [foto] di Alun Alun Rambate Rata Raya, Jumat 17 Januari 2020.

Inspektur Upacara Wakapolres Asahan Kompol M Ikhwan, dihadir Bupati Asahan diwakili Asisten Ekonomi Pembangunan Bambang Hadi Suprapto, Unsur Forkopimda, para Kepala OPD, Para Ketua Organisasi Pemuda, Ketua FKUB  serta para peserta upacara terdiri dari ASN, TNI, Polri.

Kompol M Ikhwan mengatakan Hari Kesadaran Nasional ini seyogyanya memiliki nilai yang sangat luhur dalam membangkitkan semangat dan mengingatkan kita sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat.

Lebih lanjut dimbau kepada seluruh aparat dan Aparatur Pemerintah untuk terus meningkatkan profesionalisme dalam bekerja dengan penuh Keikhlasan dan tanggung jawab, apalagi dalam waktu dekat kabupaten Asahan akan melaksanakan pemilihan Bupati/Wakil Bupati.

kendati pemilihan tersebut baru akan dilaksanakan pada bulan September pengaruhnya telah dirasakan secara langsung oleh masyarakat yang ditandai dengan meningkatnya suhu politik, oleh karena itu sebagai aparatur Negara kita tentu tidak ingin isu politik tersebut dapat memecah belah persatuan di Kabupaten Kita ini.

  • Laporan Doly Simbolon
  • Bagikan berita Ini

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here