Kepala Pasar Sambas [pakai topi] Afrial Syahputra bersama Kepala Cabang 1 PD Pasar Kota Medan [baju biru] Syafrizal Lubis ikut aktif melakukan pembersihan

“Pasar Sambas ini nyaman, tidak banyak copet dan tidak macet. “Jadi kita suka berbelanja disini, lengkap,…”

Medan-Intipnews.com:Pedagang Pasar Sambas di Jalan Sambas Medan, Sumatera Utara menyambut baik kegiatan Dirut PD Pasar Kota Medan Rusdi Sinuraya dan jajarannya melaksanakan Jumat Bersih [foto] bersama anggota Pemuda Pancasila [PP] kota Medan.

Anggota PP diketuai Wakil Ketua Majelis Pimpinan Cabang PP Kota Medan Johan pada Jumat 17 Januari 2020 itu tampak bersemangat bergotong royong memebersihkan Pasar Sambas.

Menurut Kacap 1 PD Pasar Kota Medan Syafrizal Lubis didampingi Kepala Pasar Sambas Afrialsyahputra, kegiatan Jumat Bersih ini, suatu program PD Pasar Kota Medan untuk meningkatkan perkembangan kemajuan pasar-pasar tradisional di Kota Medan.

Afrialsyahputra sangat mengapresiasi puluhan anggota omas PP yang bahu membahu dengan para pedagang dan pegawai PD Pasar Kota Medan membersihkan Pasar Sambas dari lantai 1 dan lantai 2 agar pasar bersih, rapi indah, dan terasa nyaman.

Usai melaksanakan Jumat Bersih di Pasar Sambas Medan foto bersama

Seorang pedagang Pasar Sambas Alif yang sudah puluhan tahun berjualan di situ menyebutkan,”Kita sangat senang dengan kegiatan Jumat Bersih ini.”

Karena ungkap Alif, para pedagang di sini mengutamakan kebersihan pasar, pelayanan dan kualitas produk yang dijual pedagang agar pembeli tidak kecewa.

Sambung Alif, kebersihan di pasar Sambas ini dilaksanakan oleh PD Pasar Kota Medan melalui bagian kebersihan 3 kali sehari, yaitu  pagi, siang, dan sore.

Dan salah seorang pengunjung Aliong, kerap mendampingi istrinya berbelanja di Pasar Sambas menyambut gembira kegiatan Jumat Bersih. Jujur, katanya, Pasar Sambas ini bersih dari dulunya.

“Selain itu pedagangnya ramah dan sayur mayurnya segar-segar. Begitu juga dengan ikan dan dagingnya berkualitas meskipun di pasar tradisional, “ ujar Aliong. Tambah Aliong, di Pasar Sambas ini nyaman, tidak banyak copet dan tidak macet. “Jadi kita suka berbelanja disini, lengkap,” tuturnya.

  • Laporan Roni Neliati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here