Pengibaran bendera saat Hari Kesadaran Nasional di Pemko Medan

Medan-Intipnews.com:Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat kita [ASN] bertanggungjawab mensukseskan seluruh program pembangunan yang dicanangkan. Kita sama-sama mengetahui Pemko Medan terus gencar melakukan pembenahan dan penataan kota.

Hal itu disampaikan Plt  Walikota Medan diwakili Asisten Pemerintahan dan Sosial [Aspem] Kota Medan Musadad Nasution ketika menjadi inspektur upacara Hari Kesadaran Nasional [HKN] di halaman depan Balai Kota Medan, Jumat 17 Januari 2020,

Dia mengajak seluruh aparatur sipil negara [ASN] di lingkungan Pemko Medan untuk terus meningkatkan performa kerja terutama dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat. Dengan begitu, maka akan terwujud visi misi Kota Medan sebagai kota multikultural yang berdaya saing, humanis, sejahtera dan religius.

Di hadapan para asisten, staf ahli, pimpinan OPD  dan camat se-Kota Medan, Aspem berpesan agar ASN senantiasa bersyukur dengan seluruh kondisi yang hari ini didapat. Bersyukur, ujarnya, atas pekerjaan dan amanah yang dimiliki hari ini.

“Sebab, amanat yang diemban merupakan titipan masyarakat yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya. Sebab, semua amanah ini  harus dipertanggung jawabkan pada masyarakat dan di hadapan Tuhan. Maka bekerjalah dengan sebaik-baiknya,” tambahnya.

Sebelumnya, upacara diawali dengan pengibaran Bendera Merah Putih dan hening cipta. Kemudian dilanjutkan dengan membaca teks pancasila dan UUD 1945. Lalu menyanyikan lagu-lagu nasional sebagai wujud dan perenungan untuk senantiasa cinta tanah air. *Itp-03

  • Bagikan Berita Ini 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here