Rusdi Sinuraya [pakai topi] mendapat pelukan hangat teman kecil, teman bermain di PWS Pasundan

“Rusdi di PWS Pasundan dikenal amat terpuji, kreatif, sopan kepada orangtua dan penuh ide cemerlang. Pas untuk diantarkan ke Pilkada
Wakil Walikota Medan tahun ini,…

Medan-Intipnews.com:Kedatangan Rusdi Sinuraya disambut hangat warga PWS Pasundan, Sabtu 18 Januari 2020 di Jalan Iskandar Muda Baru Medan, Sumatera Utara. Kehadiran Rusdi diundang oleh Forum Kampung PWS Pasudan terkait  mendekelarasikan  mengusung anak kampung PWS Pasundan sekitarnya, Rusdi Sinuraya menjadi balon Wakil Walikota Medan.

Pertemuan reuni dan silaturahmi saling melepas kerinduan teman lama bersama Rusdi pecah saat bertemu dengan sahabat kerabat masa kecilnya dulu. Menurut Ketua Forum Kampung PWS Pasundan Rusli Jono, Rusdi adalah panutan buat anak kampung PWS Pasundan yang berhasil di segala bidang pekerjaannya.

Kini, lanjutnya, dia mencalonkan dirinya sebagai Wakil Walikota Medan. Jono menyebut, dedikasi Rusdi begitu amat dipuji karena sejak kecil dia terbilang anak yang kreatif, sopan kepada orangtua dan penuh ide-ide cemerlang untuk kemajuan remaja masjid di PWS Pasundan ini.

“Dialah tokoh pembangunan masjid Jamik Al Isan di PWS Pasundan,” tuturnya. Untuk itu mereka sepakat mendukung penuh suara Rusdi Sinuraya maju dalam Pilkada
Walikota  Medan tahun 2020 ini.

Hal itu diaminkan Beni Oktri Aldi sahabat sekaligus Seketaris Forum Kampung Anak PWS Pasundan. Rusdi muda sangat aktif di remaja Masjid Jamik Al Isa, “Saya adalah hasil didikannya, saat itu menjadi Ketua BKM di Masjid Jamik Al Isan.

Begitu juga kata tokoh masyarakat dan mantan anggota DPRD Medan Jhoni Sitepu. Dia tidak meragukan kinerja Rusdi Sinuraya apabila jadi Wakil Walikota Medan, pas lah itu. Kegiatan menyangkut kemajuan Kota Medan sudah dilakukan Rusdi.

Rusdi Sinuraya terharu mendapat pelukan teman karibnya yang mendukung langkahnya ke Wakil Walikota Medan

“Seperti perbaikan-perbaikan dan penertiban pasar di Kota Medan. Kalau kita ingin Medan bersih indah dan tertata, saya yakin Rusdi Sinuraya mampu melakukan hal itu dengan baik,” ungkapnya.

Pokoknya dalam pertemuan itu, semua  anak-anak PWS Pasundan siap mendukung dan memberikan suaranya kepada Rusdi Sinuraya di pemilihan Wakil Walikota dan Walikota Medan.

Rusdi pun dengan rasa haru, berterimakasih kepada warga PWS Pasundan yang merupakan kerabat, sahabat, saudara dan handaitolan yang begitu antusias mendukung penuh agar dirinya menjadi wakil walikota Medan.

“Sebagai orang-orang dekat saya, mereka mengerti watak dan tabiat saya karena 50 tahun kami sama bermain di PWS Pasundan ini. Sebagai putra Medan, tentu saya paham apa yang menjadi keinginan setiap anak Medan,” tuturnya jujur.

Sebagai calon wakil walikota Rusdi sudah mendaftarkan dirinya ke semua partai politik [parpol], “Yang tentunya pasangan saya nanti akan ditentukan oleh Parpol. Sebab parpol lah yang mencocokkan saya berpasangan dengan siapa. Kalau penjajakan sudah ada dan calon semuanya sudah ada,’ tutur Rusdi.

Lanjut Rusdi Sinuraya, “Dari rumah besar PWS Pasundan inilah saya melangkah menjadi
calon Wakil Walikota Medan. Saya yakin dengan dukungan dan doa restu senantiasa mengiringi langkah maju saya, amin,” tuturnya.

  • Laporan Roni Neliati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here