Balon wakil Walikota Medan, Rusdi Sinuraya menyerahkan tali asih ke anak yatim piatu di Bagan Belawan

Medan-Intipnews.com:Ketua koperasi pedagang ikan Kecamatan Medan Belawan, Medan Deli, Medan Labuhan, Iwan mengucapkan terimakasih sudah diberikan tempat berjualan ikan di Pasar Induk dengan gratis.

Hal itu bisa terjadi setelah Direktur Utama [Dirut] Pasar Rusdi Sinuraya menyediakan tempat berjualan ikan di Pasar Induk secara gratis selama masih berjualan di pasar tersebut. Sementara  tempat berjualan di Pasar Induk banyak tersedia.

Selanjutnya, kutipan kontribusi selama 6 bulan juga gratis bagi pedagang yang ingin berjualan ikan di Pasar Induk. Menurut Rusdi, melalui aktivitas Pasar Induk ini dapat meningkatkan ekonomi para nelayan lebih baik lagi di Kota Medan.

Wadah pedagang di Medan, Apsindo, kata Rukun Sembiring yang merupakan mitra PD Pasar, akan memohon untuk memfasilitasi tempat berjualan di Pasar Induk sebagai pasar ikan terbesar di Kota Medan nantinya.

Benson Kaban yang sehari-hari berada di Bagan Belawan bersama koperasi menyediakan 61 angkutan umum, siang untuk mengangkut penumpang. Dan pada malam hari 61 angkutan umum digunakan mengantar para pedagang ikan untuk berjualan di Pasar Induk.

Untuk semua itu Ketua Koperasi Ikan dan masyarakat mendukungan ide Pasar Induk Ikan Rusdi Sinuraya yang juga bakal calon [balon] wakil walikota Medan.

Di akhir acara di kediaman Ketua Koperasi Pedagang  Ikan di Bagan Deli Belawan, Sabtu 18 Januari 2020, Rusdi Sinura menyerahkan tali asih kepada anak yatim piatu yang berada di sekitar Bagan Deli.

  • Laporan Roni Neliati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here