Asisten 1 Pemkab Batu Bara Rusian Heri membacakan pidato Bupati

Batu Bara-Intipnews.com:Budaya Camp Batu Bara 2020 dengan tema ‘Eksistensi pemuda dan pemudi Batu Bara dalam berbudaya’ dilaksanakan pekan lalu di Pantai Perjuangan [Sujono] Desa Lalang Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.

Bupati Batu Bara diwakili Asisten 1 Rusian Heri. Dihadiri Kadispora Ilyas Sitorus, Camat Medang Deras Syahrizal, Kades Lalang H Syarifuddin, Ketua panitia beserta pengurus, Forum Angkatan Muda Desa Lalang [FAMDL] dan  para peserta Batu Bara trail adventure 2020.

Bupati Zahir  Asisten 1 Batu Bara Rusian mengapresiasi penyelenggara budaya camp. Bupati bangga dan mendukung kreativitas, dinamika pemuda dan masyarakat yang mempunyai semangat tinggi mampu melaksanakan kegiatan bernilai positif.

“Dengan adanya Budaya Camp ini, eksistensi para pemuda dan pemudi Batu Bara dalam berbudaya dapat membentengi budaya asing,” tuturnya. Ketua kegiatan Budaya Camp Batu Bara 2020, Abi Yuda Firzatullah menyebutkan, kegiatan ini dilaksanakan selain menjaga kelestarian alam juga melestarikan budaya yang ada di Kabupaten Batu Bara.

”Inilah bentuk kecintaan kami kepada daerah, lewat perkemahan budaya ini kita saling bahu membahu memaparkan pada dunia luar bahwa daerah Batu Bara ini kaya akan budayanya” sebutnya.

  • Laporan Joni Iskandar 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here