Rsdi Sinuraya foto besama kandidat lainnya

Medan-Intipnews.com:Balon Wakil Walikota Medan Sinuraya mengungkap ada 3 yang krusial di Medan yang tak selesai-selesai, akan segera dituntaskan, yaitu banjir, sampah dan kemacetan.

Hal itu diungkapkannya usai mengikuti fit and proper test di Sekretariat Partai Golkar Sumatera Utara [Sumut] Jalan Wahid Hasyim, Medan, Senin 20 Januari 2020. Rusdi menjelaskan programnya saat dikerumuni wartawan.

“Banjir, sampah dan kemacetan lalu lintas, akan cepat kita selesaikan dengan memfungsikan koordinasi yang intens seluruh instansi. Selama ini kan sepertinya antar intansi sering jalan sendiri tanpa ada koordinasi. Fungsi koordinasi ini kita pacu dalam 100 hari kerja,” katanya optimis.

Selain itu Rusdi Sinuraya memaparkan, membangun Kota Medan juga bergerak dari pasar-pasar tradisional. Baginya, “Menata pasar-pasar tradisional sudah setengahnya membenahi Kota Medan,” kata Balon Wakil Walikota Medan ini setelah mengikuti fit and proper test.

Rusdi menganalogikan membangun Kota Medan membangun rumah, dimulai dari dapurnya. “Setelah kita benahi dapurnya, lalu kita benahi ruang tamunya. Kemudian kita percantik beranda rumahnya,” katanya.

Ikutnya Rusdi Sinuraya di bursa Pilkada Medan mendapat dukungan penuh dari organisasi pedagang di 53 pasar tradisional di Medan. Antara lain Pedagang Bersatu [Pedas].

Setakat ini, putra Karo Rusdi Sinuraya mendapat dukungan penuh DPP Pemuda Merga Silima [PMS] serta Forum Anak Kampung PWS-Pasundan dan sekitarnya.

  • Laporan Roni Neliati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here