Bupati Asahan H Surya [kiri} menyerahkan bingkisan kepada kaum duafa

Asahan-Intipnews.com:Bupati Asahan H Surya bersama Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj Titiek Sugiharti Surya, Ketua Dharma Wanita Persatuan Yusnila Indriati Taufik  menghadiri Pengajian Akbar di Masjid At Taqwa dusun I  Desa Sei Nadoras Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Selasa 21 Januari 2020.

Camat Mandoge Poniman mengatakan, Dusun I Desa Sei Nadoras dan segenap masyarakat Pasir Mandoge siap mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan Asahan religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Sebelum menyampaikan arahan Bupati Asahan  menyerahkan Santunan kepada 36 orang anak yatim dan 10  orang kaum dhuafa. Pengajian Akbar ini, Kata Surya, sarana untuk lebih meningkatkan drajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt.

Pengajian ini diharapkan Bupati, dapat memperkokoh ukhuwah islamiyah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan. “Mari Kita jadikan sebagai momentum untuk menggugah dan membangun kesadaran baru sebagai titik awal untuk berbenah diri,” ujarnya.

Pengajian Akbar diakhiri dengan Ceramah Agama Yang di sampaikan Ustadz Nurul Ikhsan Sitorus yang antara lain menyampaikan perlunya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt.

* Laporan Dolly Simbolon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here