Ketua Dharma wanita unit Disdik Ny Roudhah Ilyas dan Kadisdik Batu Bara Ilyas Sitorus foto bersama Pengurus Dharma wanita

Batu Bara-Intipnews.com:Pertemuan awal tahun sekaligus silaturahim antar anggota keluarga besar Dharma Wanita Unit Dinas Pendidikan [Disdik] Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara kembali digelar. Semenjak dipimpin Ny Roudhoah Ilyas sudah 6 kali pertemuan.

Kegiatan dirangkai dengan penyusunan program tahunan bertempat di Aula Disdik Perupuk Jumat 24 Januari 2020. Roudhah mengajak semua pengurus dan anggota sama-sama memberikan perhatiannya kepada kemajuan.

Keberadaan kita lanjutnya, ada di mana-mana, mulai di tengah ibu kota Kabupaten kita ini, sampai di pinggiran Desa Batu Bara. “Itulah kita, oleh karenanya dengan potensi yang besar ini, marilah kita jadikan semangat untuk memajukannya,” tukas Roudhah.

Ibu 2 anak ini juga berharap agar keberadaan istri-istri Kepala sekolah, Kepala bidang, Kepala bagian maupun Kasi dan Kasubbag sama-sama ikut membantu suksesnya program kegiatan bersama.

Akhirnya Roudhah mengingatkan anggota Dharma wanita adalah sebuah organisasi yang beranggotakan istri Aparatur Sipil Negara [ASN] yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas, sumber daya anggota keluarga ASN untuk mencapai kesejahteraan.

Apa yang menjadi harapannya, diaminkan oleh Plt Kepala Dinas Pendidikan [Kadisdik]  Kabupaten Batu Bara, Ilyas Sitorus yang juga mendukung keberadaan Dharma Wanita Unit Disdik dalam melaksanakan program kegiatannya.

“Pejabat dan ASN serta Kepala Sekolah di bawah pembinaan Dinas Pendidikan Batu Bara harus mendukung keberadaan organisasi dharma wanita ini, sama-sama kita besarkan sama-sama kita bantu,” ujar Ilyas.

  • Laporan Muhammad Amin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here