Usai Pelatihan Dasar Jurnalistik, pengurus IWO Asahan-Batubara foto bersama mahasiswa peserta latihan

“Ada kode etik bagi wartawan dalam menjalankan tugasnya. Tetapi yang tertinggi dari kode etik itu, hati nurani…”

Asahan-Intipnews.com:Seluruh pengurus dan anggota Pimpinan Daerah [PD] Ikatan Wartawan Online [IWO] Kabupaten Asahan-Batubara, Sumatera Utara mendapat asuransi jaminan keselamatan kerja.

Hal itu merupakan salah satu bagian dari hasil rapat kerja daerah [Rakerda] PD IWO Asahan-Batu Bara di kolam renang Ragil, Kisaran, Asahan yang dibuka oleh Bupati Asahan H Surya, Selasa [28/1/2020]

Informasi dihimpun Intipnews.com, Kamis 30 Januari 2020, usulan Khairul Anhar Harahap terkait asuransi keselamat kerja tersebut mendapat sambutan hangat dari para pengurus dan anggota PD IWO Asahan-Batubara. Karena tugas wartawan sangat rentan dengan bahaya

Dalam rapat yang dipimpin Ketua PD IWO Asahan Syafruddin Yusuf, Sekretaris Khairul Anhar Harahap SH, dan Bendahara Adi Chandra Pranata, banyak menampung usulan dan masukan yang disampaikan para pengurus serta anggota untuk program kerja 2020.

Syafruddin Yusuf atau yang akrab disapa Syaf merencanakan, IWO akan menggelar pertandingan persahabatan antara seluruh pengurus IWO Asahan-Batubara dengan organisasi profesi kewartawanan PWI, IJTI, juga dengan Polres, Pemkab, DPRD dan Kodim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here