Deklrasi pedagang mendukung Rusdi Sinuraya menjadi balon Wakil Walikota Medan

Rusdi berjanji, jika terpilih menjadi Wakil Walikota dia tetap akan fokus  membenahi pasar tradisional. “Jika pasar maju, perekonomian masyarakat akan terangkat,…”

Medan-Intipnews.com:Sejumlah 25 elemen masyarakat dan organisasi pedagang dari seluruh pasar tradisional di Kota Medan memberikan dukungan kepada Rusdi Sinuraya untuk maju menjadi bakal calon [balon] Wakil Walikota Medan pada Pilkada 2020. Dukungan itu dideklarasikan oleh para pengurus persatuan pedagang di restoran Istana Koki Jalan Cik Di Tiro Medan, belum lama ini.

Ketua Persatuan Pedagang Bersatu, Guntur Limbong didampingi Sekretaris Mardi Chan dan Bendahara Suwarno mengatakan, dukungan yang diberikan menjadi bukti para pedagang menaruh harapan besar kepada Rusdi Sinuraya.

Kepercayaan para pedagang itu, ujar Guntur, karena selama menjabat sebagai Direktur Utama PD Pasar Kota Medan, Rusdi Sinuraya sudah banyak berbuat untuk kepentingan para pedagang.

“Dukungan ini menjadi bukti, selaku Dirut PD Pasar Pak Rusdi Sinuraya sudah banyak berbuat untuk kepentingan pedagang. Kami percaya setelah nanti terpilih, Pak Rusdi pasti akan berjuang untuk kesejahteraan pedagang,” ujarnya.

Keyakinan itupun kemudian diimplementasikan melalui yel-yel yang disepakati bersama oleh para pedagang saat itu juga yaitu “Rusdi Menang Pedagang Sejahtera”. “Rusdi menang pedagang sejahtera!!!” teriak Guntur yang diikuti oleh para pedagang lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here