Kisaran-Intipnews.com:Bupati Asahan H Surya, melantik dan membaiat [foto] Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Asahan tahun 2020 di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Senin 10 Februari 2020.

Dikesempatan ini Bupati Asahan memakaikan toga secara simbolis kepada Ketua Dewan Hakim dan Sekretaris Dewan Hakim MTQ ke-51 2020. H Surya, mengatakan Dewan Hakim MTQ merupakan sosok terpercaya yang akan menentukan hasil dari pelaksanaan MTQ.

“Saya yakin, sebagai sosok mapan yang memiliki pengetahuan dibidangnya, para Dewan Hakim akan melaksanakan tugas dan kewajiban yang diberikan secara profesional dan amanah,” ungkap Surya.

Bupati berharap kepada para Dewan Hakim, terus bekerjasama melakukan pembinaan kepada masyarakat, mencari generasi potensial baru, menemukan teknik-teknik yang mutakhir, praktis dan lebih menarik memberantas buta aksara Al-Quran.

Turut hadir di pelaksanaan ini, Danlanal Tanjungbalai Asahan, Kasdim 0208 Asahan, Perwakilan Danyon 126/KC, Perwakilan Kapolres Asahan, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan Sumatera Utara dan undangan lainnya.

  • Laporan Dolly Simbolon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here