Gunungsitoli-Intipnews.com:Karena terpilih sebagai Polisi Sektor [Polsek] terbaik di jajaran Polres Nias, Polsek Lahewa yang dipimpin Kapolsek AKP Arius Zega mendapat penghargaan [foto].

Penghargaan diberikan oleh Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, pada upacara yang digelar di halaman Mapolres Nias, Sumatera Utara, Rabu 12 Februari 2020.

Selain Polsek Lahewa, Kapolres Nias juga memberi penghargaan kepada sejumlah personel Polres Nias yang memiliki kinerja dan dedikasi yang baik selama melaksanakan tugas.

Saat memberikan penghargaan, Kapolres Nias mengucapkan terima kasih kepada seluruh personiel Polres Nias yang sampai saat ini melaksanakan tugas dengan baik dan menerangkan tujuan pemberian penghargaan sebagai apresiasi pimpinan atas kerja keras anggota dalam melaksanakan tugas.

“Pemberian penghargaan ini bukan asal asalan, tetapi sudah melalui proses dan rapat penilaian tim yang dipimpin Waka Polres Nias dan para perwira polres Nias,” jelasnya

Kapolres Nias berharap sebagai pimpinan agar hal yang sudah dicapai dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan. “Demikian juga saya harap kepada personel lainnya agar berlomba berbuat yang terbaik dalam melaksanakan tugas,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here