Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib memimpin Sertijab. Foto Istimewa

Tapsel-Intipnews.com:Polres Tapanuli Selatan [Tapsel] menggelar upacara serah terima jabatan [Sertijab] Kasat Binmas dan Kapolsek Batangtoru Resort Tapsel, di halaman Mapolres,Kamis 13 Februari 2020.

Sertijab Kasat Binmas dan Kapolsek Batang toru ini ditandai penyematan tanda pangkat dan jabatan, pengambilan sumpah, penandatanganan fakta integritas dan penandatanganan serah terima jabatan.

Pejabat yang melaksanakan sertijab Kasat Binmas Polres Tapsel dari AKP Erman Tanjung kepada AKP Daulad MZ, Harahap yang sebelumnya menjabat Kapolsek Batangtoru. Kemudian Kapolsek Batang Toru dari AKP Daulad MZ, Harahap kepada AKP Abdi Abdillah, yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan.

AKBP Irwa Zaini Adib, menyampaikan beberapa hal atensi Kapoldasu kepada seluruh personel Polres Tapsel yang salah satunya peningkatan pelayanan kepada masyarakat serta pemberatasan narkoba di wilayah satuan masing-masing.

AKBP Irwa Zaini mengucapan terimakasih dan selamat Kepada AKP Daulad MZ Harahap atas kepemimpinannya selama menjabat Kapolsek Batangtoru sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batangtoru tetap kondusif. Pimpinan mempercayakan jabatan baru menjadi Kasat Binmas Polres Tapsel.

Sementara kepada pejabat baru AKP Abdi Abdillah, kini dipercaya Kapolsek Batangtoru. “Saya ucapkan selamat bergabung kembali, dengan bekal pengamalan yang telah dijalani diharapkan mampu mempertahankan dan meningkatkan kinerja,” ungkapnya.

Turut hadir di sertijab tersebut Wakapolres Tapsel Kompol Jumanto, Para PJU Polres Tapsel, para perwira dan Kapolsek dan personil Polres Tapsel serta Ketua Bhayangkari Cabang Ny Dewi Irwa dan pengurus Bhayangkari.

  • Laporan Tantawi Panggabean

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here