Kabag Ekonomi Pemko Medan. Nasib

Medan-Intipnews.com:Sempat beredar isu hoaks pasar tradisional Medan ditutup. Selanjutnya Plt Direktur Utama [Dirut] Perusahaan Daerah [PD] Pasar Kota Medan, Nasib, memastikan pasar tradisional di Kota Medan, tetap akan buka untuk melayani masyarakat.

“Berita dari mana, penutupan pasar itu hoaks,” tegas Nasib, Minggu 22 Maret 2022. Nasib yang juga Kepala Bagian [Kabag] Ekonomi Pemko Medan ini, bahkan mengancam akan melaporkan oknum pembuat kabar bohong tersebut ke aparat penegak hukum. Sebab, informasi tersebut meresahkan masyarakat.

Terpisah, Direktur Keuangan PD Pasar Kota Medan, Osman Manalu, juga menegaskan tidak mungkin menutup pasar tradisional. Sebab, jika ditutup, akan menambah kesulitan masyarakat.

Kemungkinan penutupan pasar tradisional, katanya, sangat kecil sebab umumnya pasar-pasar tersebut menjual kebutuhan sembako masyarakat. Jika ditutup, masyarakat pasti akan kesulitan mendapatkan bahan pokok.

Osman Manalu menyebutkan, sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona, PD Pasar telah menyemprot cairan disinfektan di kantor PD Pasar dan beberapa pasar tradisional.

  • Laporan Sofar Panjaitan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here