Rusdi Sinuraya [tengah] menyerahkan bantuan kepada satu persatu abang-abang beca

Medan-Intipnews.com:Bentuk kepedulian terhadap warga Kota Medan, dilakukan bakal calon [Balon] Wakil Walikota Medan Rusdi Sinuraya, cukup tinggi terhadap warga Medan yang susah akibat mewabahnya virus corona.

Terutama terhadap abang-abang beca yang terpukul pencahariannya akibat corona. Kepada abang-abang beca di jalan Garu 3 Kelurahan Harjosari Kecamatan Medan Amplas, Selasa 31 Maret 2020, Rusdi menyerahkan bantuan sembako.

Pemberian bantuan sembako ini dilaksanakan Rusdi Sinuraya merupakan kepedulian sosial di tengah wabah Covid-19 untuk mengurangi beban abang-abang beca. “Sudah saatnya kita membantu beban warga Kota Medan,” tuturnya.

Dalam penyerahan bantuan sembako tersebut, turut didampingi Ketua Rusdi Sinuraya Center [RSC] Joni Sitepu dan  Seketaris RSC Ruslan. Menurut Joni Sitepu, ini bentuk kepedulian kita terhadap abang-abang beca sejak imbauan pemerintah berdiam di rumah mengalami kesulitan ekonomi, karena pintu nafkahnya tertutup.

Untuk itu, ungkap Rusdi, dirinya  akan terus berupaya memberikan bantuan kepada warga Kota Medan yang terpukul kehidupannya akibat mewabahnya virus corona. Dia akan mengadakan roadshow dalam usaha mengurangi beban penderitaan masyarakat yang kurang mampu.

Ruslan, mengapresiasi dengan apa yang diberikan Rusdi Sinuraya kepada masyarakat bawah, sebagai tokoh masyarakat dia begitu peduli terhadap nasib abang-abang beca. *Itp-03

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here