Tapsel-Intipnews.com:Mengantisipasi pencegahan penyebaran virus corona Desease  [Covid-19], Tim Kecamatan Angkola Barat bersama Tim Kelurahan Sitinjak serta Tim PMI Tapanuli Selatan [Tapsel] melaksanakan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum Kelurahan Sitinjak [foto], Kamis 3 April 2020.

Camat Angkola Barat Maruhum Hot Taufik, mengatakan kegiatan penyemprotan ini merupakan lanjutan kegiatan yang dilaksanakan di Kecamatan Angkola Barat secara umum. “Hari ini kembali kita laksanakan di lingkungan 4, 5 dan 6 Kelurahan Sitinjak,” ungkapnya.

Masih camat menyebut, kegiatan ini sebagai tindaklanjut Surat Edaran Bupati Tapsel tanggal 17 Maret 2020 tentang pencegahan penyebaran Corona Virus Disease [Covid-19]. “Kita juga telah mendirikan baliho beisi imbauan Bupati Tapsel mengantisipasi virus corona,” katanya.

Lurah Sitinjak Raja Pandapotan menyebutkan, dalam upaya meminimalisir dan mengantisipasi penyebaran wabah virus corona ini kita perlu melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di fasilitas umum dan di rumah masyarakat.

* Laporan Tantawi Panggabean

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here