Bang Ajen didampingi isteri Dewi Br Tarigan biasa disapa Kak Tigan turut membagikan amplop untuk anak-anak sekitar. Foto Asarpua.com

Budaya berbagi kepada warga sekitar menjelang Idul Fitri sudah biasa dilakukan di tengah keluarganya…

Medan-Intipnews.com:Tokoh Masyarakat Kota Medan, Rajendra Sitepu biasa disapa Bang Ajen, membagikan 5 ton beras kepada warga kurang mampu dalam menyambut Idul Fitri 1441 H, juga untuk mereka yang terdampak Covid 19.

Bantuan paket sembako dibagikan di tiga tempat. Sebelumnya 2,5 ton beras dan 250 pohon Durian Montong dibagikan untuk 250 warga di tanah kelahirannya Desa Gurukinyaan, Kecamatan Payung, Kabupaten Karo.

Rabu [20/5] dibagikan di kawasan Simpang Simalingkar dan Pondok 1,5 ton beras, gula dan sirup kepada abang becak dan warga kurang mampu yang terimbas Covid 9.

Hari ketiga, Jumat 22 Mei 2020 sore Bang Ajen membagian bantuan 100 paket sembako, masing-masing 10 kg beras, 2 kilogram gula dan sirup markisa kepada jiran tetangga di sekitar tempat tinggalnya di Simalingkar.

Bang Ajen yang Ketua Ikatan Pemuda Karya [IPK] Kecamatan Medan Tuntungan mengatakan, budaya berbagi kepada warga menjelang hari Raya Idul Fitri sudah dilakukan di tengah keluarganya. “Setiap menjelang Hari Raya Idul Fitri kegiatan seperti ini kita lakukan,” ungkap Bang Ajen.

“Semoga Pak Ketua Ajen Sitepu dan Kak Tigan beserta keluarga diberi berkah dan rezeki berlimpah serta kesehatan,” ungkap salah seorang ibu setengah baya usai menerima paket bantuan. Warga lainnya yang menerima bantuan juga menguapkan terimakasih. *Itp-03

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here