Batu Bara-Intipnews.com:Bupati Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, H Zahir di tengah Covid 19 mengingatkan masyarakat agar terus saling menjaga kesehatan dengan tidak ke luar rumah.

“Pilih yang mana? Tinggal di rumah atau tinggal di rumahsakit [RS] atau tinggal kenangan, tentukan pilihan selagi kamu bisa memilih,” tuturnya.

Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP [foto] mengungkapkan hal itu saat bersama Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan Forkopimda melepas satuan penyemprotan desinfektan di 12 kecamatan yang di mulai dari Kecamatan Limapuluh, Jumat 22 Mei 2020.

Selanjutnya menuju Kecamatan Tanjungtiram Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara. Rombongan penyemprot disinfektan juga membawa pesan pemerintah, ‘Jangan Mudik’, lebih baik di rumah dan melakukan aktivitas sesuai protokol kesehatan.

Juga gunakan masker serta hindari kerumunan, jaga jarak, selalu mencuci tangan menggunakan sabun serta tingkatkan imunitas tubuh. Saat melepas satuan penyemprot, Bupati Zahir didampingi Kapolres  Ikhwan dan Dandim 0208/ Asahan di halaman Mako Polres Batu Bara .

Menurut Zahir, penyeprotan selain dilakukan di pasar-pasar juga setiap pusat keramaian yang ada. “Penyemprotan disinfektan Se- hari ini kita lakukan, kepada masyarakat saya harap bantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid 19 ini,” harapnya.

* Laporan Nasly Syahputra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here