Medan-Intipnews.com:Plt Walikota Medan H Akhyar Nasution minta kepada seluruh personel Satuan Polisi Pamong Praja [Satpol PP] Kota Medan [foto], agar mencegah terjadinya kerumunan guna mencegah terjadinya penularan Covid 19 di Kota Medan.

Untuk itu seluruh pemilik maupun pengelola tempat-tempat yang berpotensi  menimbulkan terjadinya kerumunan harus diingatkan dan senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

Penegasan ini disampaikan Akhyar ketika bertindak sebagai pembina dalam Apel Batalyon Praja Wibawa Satpol PP Kota Medan dalam pengamanan Hari  Raya Idul Fitri 1441, di halaman depan Balai Kota Medan, Sabtu 23 Mei 2020 petang.

“Tugas utama kalian mencegah terjadinya kerumunan masyarakat, terutama di tempat-tempat yang rentan terjadinya kerumunan. Dalan melakukan pencegahan, utamakan pendekatan persuasif,” kata Akhyar.

Menurut Akhyar, potensi terjadinya kerumunan saat ini cukup tinggi, seiring tingginya tingkat kunjungan masyarakat untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri. Kepada petugas Satpol PP untuk meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas. *Itp-03

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here