Binjai-Intipnews.com:Dinas Koperasi dan UKM Kota Binjai sepakat bekerja sama dengan Wanita Unggulan Binjai [Wubi] guna meningkatkan ekonomi mikro dan kecil yang terdampak Covid 19 [foto].

Ketua Wubi Rini Riswani menjelaskan, Kamis, 25 Juni 2020, pihaknya sudah diterima Kepala Dinas [Kadis] Koperasi dan UKM diwakili Kabid Pemberdayaan dan Pengembangan Koperasi dan UMKM, Megang Sitepu, S.Sos didampingi T Kurnia Sani.

Dari pertemuan tersebut untuk memprogramkan peningkatan ekonomi kecil di kota Binjai, terutama yang terdampak Covid 19. Dinas Koperasi dan UMKM Binjai sangat apresiasif ketika menerima Wubi.

Setelah pertemuan diharapkan Wubi dapat menjadi user perpanjangan Dinas Koperasi dan UMKM, untuk membantu marketing dan pembinaan. Terutama pengrajin yang berkatagori kecil yang usahanya berkurang dan tidak berjalan  di masa pandemi Covid 19.

“Bahkan ada UMKM sudah merugi dan untuk bangkit memerlukan dukungan modal dan lainnya,” ujar Rini Riswani. Dinas Koperasi dan UMKM Kota Binjai ingin kerja sama dengan Wubi bisa menjadi user bagi sinergitas antara MKM berskala mikro degan dinas koperasi.

  • Laporan Ibnu Abihi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here