Medan-Intipnews.com:Menyambut Hari Keluarga Nasional [Harganas] ke 27, Plt Ketua TP PKK Kota Medan Hj Nurul Khairani Akhyar bersama Ketua TP PKK Sumatera Utara Nawal Edy Rahmayadi [foto[ meninjau Pelayanan KB serentak [Sejuta Akseptor KB] di Rumah Sakit Hermina Jalan Asrama Sei Sikambing C 2 Kecamatan Helvetia, Senin 29 Juni 2020.

Hj Nurul Khairani Akhyar bersama Nawal Edy Rahmayadi disambut Direktur RS Hermina dr Nine Mei MARS beserta jajaran. Plt Ketua TP PKK Kota Medan bersama Ketua TP PKK Sumatera Utara langsung masuk ke dalam rumah sakit dan melihat pelayanan KB.

Hj Nurul Khairani Akhyar mengingatkan agar di masa pandemi Covid 19 saat ini, ibu-ibu yang ada di Kota Medan lebih baik menunda kehamilan karena risikonya sangat besar. Kepada ibu yang telah melahirkan, Nurul Khairani berpesan agar jangan lupa ber-KB.

“Bagi ibu yang saat ini sedang mengandung konsumsilah makanan yang bergizi agar ibu dan bayinya tetap dalam keadaan sehat, setelah melahirkan jangan lupa ikuti program KB, apapun KB nya terserah,” katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumut Nawal Edy Rahmayadi agar menunda dulu kehamilan di tengah covid 19 karena pada kondisi saat ini sangat rentan bagi ibu-ibu hamil. *Itp-03

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here