Medan-Intipnews.com:Terkait hari jadi Kota Medan ke- 430, Ketua DPRD Medan Hasyim SE membuka dan memimpin rapat paripurna istimewa di ruang paripurna gedung dewan, Selasa 30 Juni 2020 [foto].

Hadir dalam acara tersebut Plt Walikota Medan Akhyar Nasutition, Wakil Ketua DPRD Medan H Rajudin Sagala S.Pdi [PKS], H Ikhwan Ritonga SE [Gerindra], H T Bahrumsyah [PAN] dan seluruh unsur Forkopimda Kota Medan.

Hasyim mengatakan, perayaan hari jadi Kota Medan yang jatuh hari ini dirayakan secara sederhana. “Kita sangat prihatin atas perekonomian masyarakat yang terpuruk akibat dampak Covid 19. Sehingga memicu tingginya tingkat pengangguran dan kriminalitas di Kota Medan,” ucapnya.

Untuk itu, sambung Politisi Partai PDI-P ini, menjadi tugas berat bagi kita semua agar keterpurukan okonomi ini tidak berkepanjangan.

“Semua pihak harus ikut mengawasi dan ikut membantu kinerja Gugus Tugas Covid 19. Sehingga penanganan dan pencegahan virus corona di Kota Medan dapat diatasi secepatnya,” papar Hasyim.

Sementara Plt Walikota Medan H Ahkyar Nasution juga menyampaikan, pandemi Covid 19 yang saat ini dialami oleh seluruh lapisan masyarakat Kota Medan, dapat diatasi oleh kabolarasi kinerja positif dari semua pihak.

“Terutama masyarakat harus mematuhi imbauan dari Pemerintah Kota Medan agar selalu menerapkan pola hidup sehat. Dengan memakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah, selalu mencuci tangan, jaga jarak dan mengkonsumsi makanan sehat,” terang Akhyar. *Itp-03

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here