69 Pejabat Eselon III dan IV Dilantik

11
69 Pejabat Eselon 3 dan 4 dilantik

BinjaiIntipnews.com: Wakil Wali Kota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu, S.TP, MP melantik sejumlah 69  pejabat setara Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Binjai, pada Jumat (10/12/2021) di Aula Pemko Binjai (foto). Pelantikan ini dihadiri pula oleh Sekretaris Daerah Kota Binjai, Para Staf Ahli dan Asisten Kota Binjai, Inspektur Daerah Kota Binjai, Para Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Binjai, Ketua Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita beserta jajaran pengurus.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota menyatakan mutasi dan rotasi adalah hal yang mutlak dalam organisasi. “Rabu lalu kita sudah melantik 52 orang pejabat, hari ini kita kembali melantik 69 orang pejabat,” ucapnya. “Mutasi dan rotasi adalah hal yang mutlak dalam organisasi, tujuannya tidak lain adalah untuk efektifitas laju roda birokrasi, saya akan terus melakukan evaluasi terhadap kinerja seluruh pejabat,” jelasnya lagi.

Ia pun mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik. “Saudara terpilih untuk mengemban tanggung jawab berat di saat situasi pandemi belum berakhir, tentu ini bukan hal yang mudah,” jelasnya lagi. Ia pun berpesan agar para pejabat bersangkutan tidak melupakan amanah yang diberikan. Selain itu ia kembali mengingatkan untuk tetap memperkuat kinerja dan tatanan birokrasi pemerintah Kota Binjai.

Beberapa pejabat yang dilantik pada hari ini diantaranya Muhammad Zurqani, SE, SH., sebagai Kepala Bagian Umum pada Sekretariat DPRD Kota Binjai, Ade Idris, SE. sebagai Kepala Bagian Keuangan pada RSUD. DR. Djoelham Kota Binjai, Akmal Fakhruddin Kahar, S.STP sebagai Kepala Sub-Bagian Protokol pada Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Binjai, Fortuna Panca Suriyanti Putri, SE sebagai Kepala Subbidang Akuntansi Pendapatan dan Belanja pada Bagian Pengelola Keuangan, Pendapatan, dan Aset Daerah Kota Binjai, Mansur Elias Manurung, S.I.Kom, M.I.Kom sebagai Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Jaringan pada Dinas Kominfo Binjai, Mayana Srimita Ginting, S.KM, M.KM sebagai Kepala Sub Bidang Logistik Medis pada RSUD DR. Djoelham Binjai. * itp/Riza