796 Karyawan PT Surya Panen Subur 2 Ikuti Vaksinasi

176
796 Karyawan PT Surya Panen Subur 2 Ikuti Vaksinasi1
Foto: Istimewa

Nagan RayaIntipnews: Sebanyak 796 karyawan PT Surya Panen Subur 2 (SPS 2) mengikuti vaksinasi sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah yang tengah melakukan program vaksinasi massal Covid-19, Minggu (17/10/21).

796 karyawan yang divaksinasi vaksin gotong royong (VGR) ini atas kerjasama PT Surya Panen Subur 2 (SPS 2) dengan PT Kimia Farma Aceh Barat, sementara Satgas Covid-19 dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Nagan Raya sebagai pengawas vaksinasi.

Dalam acara vaksinasi massal tersebut dihadiri Kepolisian Sektor (Polsek), Komando Rayon Militer (Koramil), Camat Darul Makmur dan para staf perusahaan PT Surya Panen Subur 2 (SPS 2).

Kegiatan ini dilakukan atas dasar kepedulian perusahaan kepada karyawan dan melanjutkan program pemerintah untuk tetap melakukan protokol kesehatan (Prokes) dengan Vaksinasi Gotong Royong (VGR).

796 karyawan dan staf PT Surya Panen Subur 2 (SPS 2) yang mengikuti kegiatan vaksinasi ini dengan rincian Dosis 1 bacth ke-2 sebanyak 359 orang, Dosis ke-2 bacth ke-1 sebanyak 473 orang yang dilakukan pada Kamis dan Jumat.

Sementara kegiatan vaksinasi Dosis ke-2 bacth ke-2 akan dilakukan pada bulan november 2021 mendatang.

Kegiatan vaksinasi ini sebagai wujud tanggung jawab perusahaan terhadap kesehatan karyawan dan turut mendukung kegiatan Vaksinasi Nasional oleh Pemerintah, kata Pak Suardi sebagai CDO PT Surya Panen Subur 2. * Itp-Des