Amir Hamzah: Kota Binjai Menuju Zona Hijau

17
Amir Hamzah: Kota Binjai Menuju Zona Hijau
Wali Kota Binjai, Amir Hamzah. (Foto: Itp/ist)

BinjaiIntipnews.com: Wali Kota Binjai Amir Hamzah mengemukakan, berdasarkan data sejak 9-15 November 2021, Kota Binjai kembali mencatat nol kasus baru Covid-19.

“Meski kasus Covid-19 di Binjai nihil, diminta semua pihak agar tetap mematuhi protokol kesehatan, utamanya 3M yakni memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir, dan menjaga jarak,“ ujar Amir Hamzah, Rabu (17/11/2021).

Amir menegaskan protokol kesehatan (Prokes) sangat penting, sehingga tidak ada lagi warga yang terinfeksi Covid-19, dan kita bisa keluar dari pandemi.

Wali Kota Binjai mengajak masyarakat mengikuti program vaksinasi yang digalakkan pemerintah, sebagai upaya meningkatkan imun tubuh untuk membentuk ketahanan kelompok dari infeksi Covid-19.

Binjai sekarang ini menuju zona hijau dan sudah berada di level satu. Hingga sampai saat ini tidak seorang pun terdata Covid-19.

Amir Hamzah: Kota Binjai Menuju Zona Hijau
Data Covid di Kota Binjai. (Foto: Itp/ist)

”Penentuan status zona hijau kita tunggu dari pemerintah pusat,” ujar Wali Kota Binjai.

Walaupun sudah zona hijau, Wali Kota minta masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, sehingga Binjai tidak lagi terimbas Covid-19. * itp/Riza