Anak Bupati Langkat Tiba Malam Hari di Polda Sumut

48
Ilustrasi-Istimewa

Medan-Intipnews.com :  Putra Bupati Langkat non aktif Dewa Perangin-angin, tersangka kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) kerangkeng manusia di rumah  pribadi Bupati Langkat nonaktif Terbit Rencana Perangin, akhirnya datang memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimum Polda Sumut, Jumat (25/3/2022) malam sekitar pukul 19.15 WIB.

Dewa datang ke Polda Sumut secara mengendap-endap., diduga untuk menghindari sorotan awak media yang menunggu proses pemeriksaan kasus kerangkeng manusia. Ia menyelinap masuk ke gedung Ditreskrimum Polda Sumut ketika sejumlah jurnalis sedang sibuk melakukan wawancara dengan penasehat hukumnya.

“Kalian gak lihat dari sini tadi sibuk wawancara saya kan jadi saya pakai teknik itu,” kata Sangap Surbakti selaku kuasa hukum tersangka kepada wartawan.Adakan tadi kami keluarkan, satu pakai baju putih, satu saya kan. Jadi saya suruh ambil (jemput), kalian wawancara saya kan (Dewa masuk),” sambungnya.

Disinggung soal kenapa Dewa datang malam hari, Sangap mengatakan karena proses pemeriksaan yang berlangsung maraton. “Kenapa datangnya malam karena kalau dari siang pun masih ada yang belum diperiksa kami,” kata Sangap.(sc/itp.04)