Anak Ketua DPC PKN Labuhanbatu Masuk Skuad Timnas Indonesia di Ajang KL Cup Football

257

Labuhanbatu-Intipnews.com: Michael Aufa Simangunsong, (Foto) yang merupakan cucu dari Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, dan anak dari Ketua DPC Pemuda Karya Nasional (PKN) Labuhanbatu Rizki Polardo Simangunsong menjadi salah satu pemain tim nasional Indonesia yang akan berlaga di KL Cup Football di Kuala Lumpur Malaysia, yang akan berlangsung dari tanggal 17 sampai 20 maret 2023.

Selain Michael Aufa Simangunsong, juga bergabung dua putra terbaik Labuhanbatu lainnya, yakni Cardova Manuel Pratama Silalahi dan Louis Anthony Guru Sinaga.

Wabup Labuhanbatu Hj , Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, mengaku sangat bangga dengan terpilihnya tiga putra terbaik dari Kabupaten Labuhanbatu untuk bertanding di even internasional itu.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu saya akan terus mendukung tiga pemain terbaik Labuhanbatu yang mewakili Provinsi Sumut di kancah internasional”. ujarnya.

“Kami juga memohon doa kepada masyarakat Labuhanbatu supaya putra terbaik kita bisa mendapatkan hasil kemenangan melawan beberapa negara di malaysia ” tutupnya.(Itp AAT)