Andi Abdul Rahim SE Siap Memperjuangkan Aspirasi Warga

65
Andi Abdul Rahim SE Siap Memperjuangkan Aspirasi Warga
Anggota DPRD Tanjungbalai Andi Abdul Rahim SE melaksanakan reses I masa sidang III Tahun 2021.

Tanjungbalai-Intipnews.com: Anggota DPRD Tanjungbalai Andi Abdul Rahim SE mengatakan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Dapil II di antaranya persoalan banjir, lampu jalan, dan bantuan sosial.

Demikinan dikatakan Anggota DPRD Tanjungbalai Andi Abdul Rahim SE pada reses I masa sidang III Tahun 2021 di Kelurahan Selat Lancang dan Kelurhan Tanjung Medan Kecamatan Datuk Bandar Tumur, Sabtu 25 Desember 2021.

“Persoalan banjir dan penerangan lampu jalan menjadi pembahasan di reses ini, untuk itu mari sama-sama kita menjaga lingkungan dengan cara bergotong royong agar  tempat kita tinggal  bersih dan aman,”katanya.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Pemerintah Kota Tanjungbalai harus lebih memperhatikan masalah banjir.

“Masalah banjir,  perlu adanya solusi cerdas dan kreatif dalam penganannya. Kita tidak bisa pungkiri penyebab banjir salah satu diantaranya karena penyempitan dan pendangkalan jalannya aliran sungai dan juga kotornya sungai dikarenakan sampah-sampah yang menimbun,”jelasnya

Andi juga Wakil Ketua Komisi C DPRD Tanjungbalai sudah melakukan komunikasi dengan Badan Wilayah Sungai Sumatera Utara (BWSS) terkait masalah banjir yang terjadi di darah Tanjugbalai beberapa Tahun ini.

“Kita ketahui bersama, pada dasarnya banyak persoalan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat, maka cara yang paling tepat untuk melakukan pendekatan melalui reses kita bisa bersama membahas hal yang urgent dalam perjuangkan dan membela setiap harapan masyarakat,” Kata Andi

Reses yang diadakan  di dua kelurahan dengan jumlah 300 orang hampir 90 persen dihadiri ibu ibu, turut hadir Lurah Kelurahan Selat Tanjung medan, Tokoh Masyarakat Zainuddin Tambuse, Faisal Parinduri, DPC PPP Khairul Nasution

Andi Abdul Rahim SE mengatakan, bahwa Kegiatan tersebut yang merupakan kunjungan kerjanya dan turun langsung menjemput aspirasi masyarakat. Ia  menyampaikan ucapan terima kasih kepada para warga Dapil II.

”Semoga harapan yang kita bangun bersama ini, dapat saya perjuangankan selaku Anggota DPRD PPP Kota Tanjungbalai, Kerana ini adalah beban moral saya,” pungkasnya.

Kegiatan reses akhir tahun 2021 berjalan dengan lancar dan khidmat, diawali dengan lantunan Ayat Suci Alquran serta sambutan dari Khairun Nasution selaku Wakil Ketua DPC PPP Tanjungbalai. * Deva Lubis