Apresiasi Keluhan Pelanggan Warga Simalingkar Ungkap Terimakasih ke Perumda Tirtanadi

86

Medan-Intipnews.com: Nelly salah seorang warga Jalan Rotan 9 Perumnas Simalingkar mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Perumda Tirtanadi atas keluhan air yang mati di kediamannya (Nelly-red) beberapa waktu lalu.

Ungkapan apresiasi tersebut disampaikannya melalui aplikasi whats App Kepala Bidang (Kabid) Informasi dan Komunikasi Perumda Tirtanadi Martha Tobing, Sabtu (15/7/2023).

Dalam Whats App tersebut Nelly memberitahukan bahwa air di rumahnya sudah hidup walaupun awalnya kecil namun selang beberapa hari kemudian debit air ke dalam rumahnya cukup deras bahkan hingga ke bagian belakang rumah.

“Saya ucapkan terimakasih untuk ibu (Martha-red)) atas tindak lanjut dan upaya yang dilakukan PDAM terhadap laporan saya,”ungkap Nelly melalui aplikasi whats app.

Hal yang sama diungkapkan Ariadi salah seorang pelanggan Perumda Tirtanadi yang beralamat di Jalan Marelan 1 Pasar IV Komplek Griya Bestari Permai Blok D 6 Kelurahan Terjun Medan Marelan.

“Alhamdulillah air di rumahku sudah kembali bersih dan berjalan normal,”ujar Ariadi yang juga wartawan di Medan.

Di tempat terpisah Martha Tobing mengatakan Perumda Tirtanadi sangat merespon setiap keluhan pelanggan baik melalui call center 1500 922 ataupun whats app ponsel peribadinya.

“Kita akan segera merespon setiap keluhan air pelanggan untuk ditindaklanjuti dengan pengurus cabang terkait,”kata Martha Tobing.Itp05