Aslamiyah Siregar Asal Palas Raih Juara I Lomba Lagu Tapsel

428
foto :istimewa

Palas-Intipnews.com : Aslamiyah Siregar asal Kabupaten Padang Lawas (Palas) meraih Juara I Lomba Lagu Tapanuli Selatan (Tapsel) Cewek di Festival Lagu Tapsel yang diselenggarakan oleh Ratu Cafe and Resto (RCR) Desa Aek Tunjang Kabupaten Palas bersama Komunitas Seni Kota Salak (KS2) Kota Padangsidimpuan pada Sabtu-Minggu (5-6 Maret 2022) kemarin.

Trofy dan Hadiah diserahkan oleh Penanggungjawab Kegiatan Kurnia Humala Sandy Hsb kepada Aslamiyah Siregar. (foto).

Kemudian Juara II Lomba Lagu Tapsel Cewek oleh Dewi Sartika Rambe asal Palas, dan Juara III diraih oleh Noviani Arsida Tanjung juga asal Palas.

Pada Lomba Lagu Tapsel Cowok, Juara I diraih oleh Adis Siregar asal Kabupaten Labuhan Batu Selatan. Juara II diraih oleh Regar Dangdut asal Kabupaten Palas, Juara III diraih oleh Heri Handoko asal Kota Padangsidimpuan.

Selanjutnya, Lomba Fashion Show Anak, Juara I diraih oleh Naura Hanza asal Kota Padangsidimpuan. Juara II diraih oleh Zeze Simatupang asal Kota Padangsidimpuan. Juara III diraih oleh Karen asal Kota Padangsidimpuan.

Selain itu Lomba Fashion Show Remaja, Juara I diraih oleh Keysha Haney asal Kota Padangsidimpuan. Juara II diraih oleh Bunga asal Kota Padangsidimpuan. Juara III diraih oleh Muhammad Kevin Hasibuan asal Kabupaten Palas.

Dan Fashion Show Dewasa, juara I diraih oleh Nadana Dalimunthe asal Kota Padangsidimpuan. Juara II diraih oleh Elsa Yolanda asal Kabupaten Palas. Juara III diraih oleh  Amelia Putri asal Kota Padangsidimpuan.

Terakhir pada Lomba Tari Kreasi Modern Nusantara, juara I diraih Dance Crew asal Kabupaten Palas. Juara II diraih oleh SMA Negeri I Barumun Tengah asal Kabupaten Palas. Juara III diraih oleh SMK Negeri I Sibuhuan asal Kabupaten Palas. (Sahat Gemayel Lubis)