Asyik Nyabu Bersama Teman, Sekretaris Salah Satu Dinas Di Pemkab Asahan Diamankan

1833

Endnote Crack

Asahan-Intipnews.com:
Tertangkapnya, JS sangat mengejutkan jajaran Pemkab Asahan. Sebab, tidak ada yang menyangka jika pria yang menjabat sebagai sekretaris di salah satu dinas itu diduga terlibat narkoba. JS tertangkap tangan diduga sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu bersama seorang temannya In di salah satu komplex perumahan yang ada di Kota Kisaran, Senin 26 September 2022.

Dari tangan JS, pihak kepolisian menemukan sejumlah barang bukti berupa alat hisap sabu, pirex dan mancis. Kini, JS bersama In beserta barang bukti diamankan di Polres Asahan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Narkoba Polres Asahan AKP Nasri Ginting saat dikonfirmasi, Rabu 28 September 2022, membenarkan penangkapan tersebut. “Ditemukan juga satu buah bong, di dalamnya ada butiran-butiran bening narkoba jenis sabu dan butiran sabu seberat 0,19 gram kotor,” kata AKP Nasri Ginting.

Meski demikian pihak kepolisian sejauh ini belum menetapkan status tersangka terhadap JS dan In. “Masih dalam proses dan akan digelar dalam waktu dekat ini,” tambah Kasat Narkoba Asahan tersebut. (Dolly Simbolon)