Awal Februari, ISSI P.Sidempuan Gelar Event Nasional

17
Teks Foto: Walikota P.Sidempuan Irsan Efendi Nasution, Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata Ali Hotman Hasibuan, Kadis Kominfo Islahuddin Nasution S.Sos, Ardiansyah Siagian, dan Nurcahyo Budi Susetyo, ST foto bersama dengan Ketua ISSI P.Sidempuan Fani, Ketua KONI Syaiful Jamil Hasibuan seusai audiensi.

Sidempuan-Intipnews.com: Dalam rangka pelaksanaan event olahraga sepeda tingkat nasional yang rencananya akan dilaksanakan awal bulan Februari mendatang, pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota P.Sidempuan beraudiensi dengan Walikota P.Sidempuan, Irsan Efendi Nasution SH, di ruang kerjanya, Selasa (18/2/2022).

Ketua ISSI P.Sidempuan Fani yang didampingi Ketua KONI, H Syaiful Jamil Hasibuan, ST mengatakan diiantara daerah yang ada di Sumatera, Kota  P.Sidempuan-lah yang paling siap untuk menjadi tuan rumah perhelatan olahraga balap sepeda tingkat nasional, yang akan dilaksanakan pada 5- 6 Februari 2022 .

“Kegiatan ini direncanakan akan diikuti  ratusan atlet sepeda dari seluruh Indonesia, karenanya ISSI memohon dukungan dari Pemerintah Kota (Pemko) P.Sidempuan, agar pelaksaan even tersebut  berjalan lancar, tanpa ada kendala apapun,”harapnya.

Walikota yang didampingi Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Ali Hotman Hasibuan, S.Sos, MM, Kadis Kominfo Islahuddin Nasution S.Sos , Kabid Keolahragaan Ardiansyah Siagian S.Pd dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Padangsidimpuan Nurcahyo Budi Susetyo, ST dalam sambutannya  menyambut baik rencana kegiatan ISSI yang akan dilaksanakan di Kota P.Sidempuan.

Dengan terselenggaranya even tingkat nasional, lanjut Walikota, akan banyak orang mengenal Kota P.Sidempuan, dan ini setidaknya akan berdampak terhadap perputaran ekonomi di Kota P.Sidempuan.

“Pemko P.Sidempuan pasti mendukung agenda ISSI, termasuk dalam penerapan protokol kesehatan dan hal lain yang dibutuhkan oleh panitia lokal, agar pelaksanaan even tersebut sukses,”ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Walikota mengajak seluruh warga Kota P.Sidempuan agar ikut menyaksikan dan menyukseskan even balap sepeda tingkat nasional yang akan dilaksanakan di Bukit Horas atau Bukit Teletubies di Kecamatan P.Sidempuan Batunadua.

Hadiansyah Panjaitan