Baladhika Karya SOKSI Binjai Akhiri Tahun 2021 dengan Jumat Berkah

124
Baladhika Karya Soksi Binjai melayani jamaah.( itp/Ist)

Binjai-Intipnews.com: Dewan Pimpinan Cabang Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depicab SOKSI) dan Depicab Baladhika Karya SOKSI Kota Binjai menggelar refleksi akhir tahun dengan   Jumat Berkah dan makan bersama  jamaah Masjid Al-Hidayah di Jalan Jambi Kelurahan Rambung Barat, Jumat (31/12/2021).

 Bekerjasama dengan Yayasan Nasi Jumat (Si Jum) Kota Binjai, Bikers Of Suryanation Binjai – Langkat (BOS BILANG) dan Gerakan Perempuan SOKSI (GPS) Kota Binjai.  Kehadiran SOKSI Binjai melalui BKS Kota Binjai, sangat diapresiasi  pengurus BKM Al-Hidayah. “Terima kasih kepada Baladhika Karya SOKSI Binjai  sudah berbagi di Masjid Al-Hidayah, kami dan Jamaah sangat bersyukur dengan kehadiran BKS Kota Binjai, SiJum, Bikers Of Suryanation Binjai – Langkat dan rekan-rekan lainnya”, ucap Ketua BKM Al-Hidayah Muliadi.

 Fahmi Fauzan selaku Ketua Depicab BKS Kota Binjai mengatakan  Kegiatan ini akan terus kita gelar, apalagi untuk umat. Karena kegiatan ini bagian dari cara mengajak orang untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan. “Saya dan atas nama SOKSI Kota Binjai (juga mewakili Irdiansyah Putra selaku Ketua SOKSI Binjai) mengucapkan terima kasih kepada SiJum dan BOS BILANG,  sudah membangun sinergitas u memberikan manfaat kepada khalayak umat”, lanjut Fauzan Lagood panggilan akrabnya.

Sekretarisnya Rizki Mardhatillah, mengucapkan rasa terima kasih kepada Ketua BKM Al-Hidayah beserta pengurus dan para tokoh masyarakat Kelurahan Rambung Barat khususnya masyarakat lingkungan lima, karena sudah menyambut Jumat berkah ini dengan makan bersama sebagai wujud refleksi akhir tahun, agar meningkatkan ketaqwaan dan ibadah kita di tahun 2022 mendatang”, harapnya .

 BOS BILANG  disampaikan Rahim Yadi alias Boghe melalui Korwil Binjai Ardiansyah mengatakan, sebuah kebanggan bagi kami bisa bangun kebersamaan. Kami selaku Bikers akan senantiasa membangun silaturahmi dengan pihak  manapun, selagi hal itu untuk kepentingan sosial masyarakat. Turut hadir pada ibu-ibu Sijum dibawah asuhan Umi Midah, Wakil Ketua SOKSI Kota Binjai Mak Nyak Diah, Ambia Pane selaku Ketua Harian BKS Kota Binjai, Fahrur Riza selaku pengurus BKS Kota Binjai, Ketua Depicab GPS Kota Binjai Tri Suci Lestari dan kader SOKSI Binjai lainnya. * itp/Riza