Bangga Jadi Anak Polisi

13
Teks foto : Wali Kota Binjai bersama Kapolres menghadiri Musres( Itp/ist)

Binjai-Intipnews.com : Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah M.AP hadiri Musyawarah Resor (Musres) Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resor Binjai ke IV di Coffee Day, Sabtu (29/01/2022). Beserta Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Joko Wisnu Saputro, Ketua DPRD Kota Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra, Kadis Kominfo Kota Binjai Sofyan Siregar, 

Wali Kota Binjai  saat memberikan bimbingan   mengungkapkan rasa bangganya sebagai anak dari purna Polri. “Almarhum Ayah saya pensiunan Polisi,” jelasnya. “Susah dan senangnya sebagai anak Polisi sudah saya rasakan, dan keterbatasan saat dulu tidak menjadikan saya kecil hati,” ujarnya pula.

Ketua DPRD Kota Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra berharap, KBPP Polri Resor Binjai dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Binjai. “Mari bersama-sama kita mewujudkan visi Maju Kotanya, Berbudaya Warganya, dan Religius Umatnya,” tegasnya. “Saya atas nama DPRD Kota Binjai sangat membuka pintu dan hati kami bagi KBPPPolri Resor Binjai,” katanya lagi.

Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro mengucapkan selamat kepada siapa pun yang terpilih nantinya dalam musres ini. Ia pun menyatakan siap untuk membantu dan selalu mendukung Polres Binjai serta KBPP Resor Binjai, seraya mengajak untuk sama-sama menjaga kekondusifan Kamtibmas di Kota Binjai.( itp/Riza)